Beranda
Profil Perusahaan
Layanan
Pengaduan
Pasang Baru
Tagihan Air
Tata Kelola
Manajemen Risiko
Tanggung Jawab Perusahaan
Pedoman GCG
Laporan Tahunan
Produk Hukum
Informasi
Pengumuman
Berita
Infografis
Foto Kegiatan
Gangguan Air
Pengadaan Barang/Jasa
Login
Pengumuman dan Pemberitahuan
Cari
Download
PEMBERITAHUAN
-10 November 2023-
Diberitahukan kepada Pelanggan Perumda Air Minum Minyei Arfak Kabupaten
Manokwari sehubungan dengan adanya bencana alam banjir yang terjadi pada hari
Jumat malam tanggal 10 November 2023 menyebabkan intake SPAM Tanah Merah
Warmare mengalami rusak berat yang mengakibatkan pendistribusian air sebagian
besar di Kota Manokwari terganggu.
Perumda masih berupaya melakukan penanganan dan perbaikan. Kami mohon maaf
atas gangguan pelayanan
Download
Batas Tanggung Jawab dalam Instalasi Sambungan Rumah
-30 Oktober 2023-
Kerusakan / kebocoran pipa distribusi sampai dengan meter air merupakan tanggung jawab Perumda Air Minum Minyei Arfak.
Kerusakan / kebocoran pipa setelah meter air sampai instalasi dalam rumah merupakan tanggung jawab pelanggan.
Pemasangan sambungan baru dilakukan di pekarangan rumah, bukan didalam rumah.
Meter air rusak yang disengaja maupun meter air hilang merupakan tanggung jawab pelanggan.
Download
Cara Cek Kebocoran
-28 Oktober 2023-
1. Lakukan pengecekan kebocoran mandiri di atas jam 8 malam
2. Matikan seluruh kran di dalam rumah
3. Catat angka yang tertera pada meter air
4. Pastikan posisi stop kran di sebelah meter air dalam keadaan ON
5. Amati jarum pada meter air, mengalami pergerakan atau tidak
6. Jika jarum pada meter air bergerak, maka terjadi kebocoran
Download
Bayar Tagihan Sekarang
-27 Oktober 2023-
Untuk menghindari denda dan pemutusan sambungan, Pastikan anda sudah membayar tagihan air sebelum tanggal 20 setiap bulannya.
Download
Pemberitahuan
-14 Oktober 2023-
1. Tagihan yang resmi adalah tagihan berupa rekening air atau non air yang dikeluarkan kantor PDAM
2. Bila terjadi sengketa atas tagihan tidak resmi yang dilakukan oleh oknum atau karyawan maka PDAM tidak bertanggung jawab dengan permasalahan tersebut
1
10 November 2023 |Diberitahukan kepada Pelanggan Perumda Air Minum Minyei Arfak Kabupaten Manokwari sehubungan dengan adanya bencana alam banjir yang terjadi pada hari Jumat malam tanggal 10 November 2023 menyebabkan intake SPAM Tanah Merah Warmare mengalami rusak berat yang mengakibatkan pendistribusian air sebagian besar di Kota Manokwari terganggu. Perumda masih berupaya melakukan penanganan dan perbaikan. Kami mohon maaf atas gangguan pelayanan
28 Oktober 2023 |1. Lakukan pengecekan kebocoran mandiri di atas jam 8 malam 2. Matikan seluruh kran di dalam rumah 3. Catat angka yang tertera pada meter air 4. Pastikan posisi stop kran di sebelah meter air dalam keadaan ON 5. Amati jarum pada meter air, mengalami pergerakan atau tidak 6. Jika jarum pada meter air bergerak, maka terjadi kebocoran
27 Oktober 2023 |Untuk menghindari denda dan pemutusan sambungan, Pastikan anda sudah membayar tagihan air sebelum tanggal 20 setiap bulannya.